SHOPEE AFFILIATES

SHOPEE AFFILIATES
KLIK GAMBAR GABUNG SEKARANG JUGA

Kim kardashian di rampok di paris senilai 9 juta Euro

kim-kardashianBintang Reality TV Kim Kardashian telah meninggalkan Perancis setelah dirampok oleh orang-orang yang berpakaian seperti polisi di apartemen pribadinya di Paris, kata para pejabat Perancis.
Juru bicara Kim Kardashian mengatakan selebriti itu "sangat terguncang tetapi secara fisik terluka" setelah insiden, yang berlangsung Senin pagi waktu setempat.

Kementerian Dalam Negeri Prancis mengatakan lima orang mengancam petugas gedung apartemen dengan senjata, memborgolnya dan memaksa petugas untuk membuka apartemen pribadi kim kardashian.
Dua orang dapat masuk ke kamar Kardashian, menurut kantor kejaksaan Paris, dengan pistol yang di todong di kepalanya.
Dia terkunci di kamar mandi sementara laki-laki mengambil dua ponsel dan perhiasan bernilai jutaan dolar, kata Kementerian Dalam Negeri.

Kantor kejaksaan mengatakan cincin senilai sekitar 4 juta euro ($ 4.49Milyar dolar) dan kotak perhiasan senilai sekitar 5 juta euro ($ 5.6milyar dolar) berada di antara barang-barang yang dicuri.
Kim Kardashian di paris Perancis untuk menghadiri Fashion Week, bersama dengan ibunya, Kris Jenner, saudara Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner. Dia tinggal di sebuah rumah pribadi di Paris, menurut CNN afiliasi BFM TV.
Kementerian Dalam Negeri Prancis mengatakan tidak ada yang terluka dalam insiden itu dan orang-orang itu tidak menembakkan senjata mereka. Ini tidak jelas apakah keluarga Kardashian , termasuk dua anak-anak nya, yang hadir pada saat itu.
Kardashian akan meninggalkan Prancis Senin mendatang setelah berbicara dengan polisi, perwakilan Kementerian Dalam Negeri mengatakan kepada CNN.

Sumber : CNN

Save

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kim kardashian di rampok di paris senilai 9 juta Euro"

  1. Hi my name is Sabrina Warren and I just wanted to drop you a quick note here instead of calling you. I came to your Kim kardashian di rampok di paris senilai 9 juta Euro | PARIWISATA page and noticed you could have a lot more hits. I have found that the key to running a popular website is making sure the visitors you are getting are interested in your subject matter. There is a company that you can get keyword targeted traffic from and they let you try the service for free for 7 days. I managed to get over 300 targeted visitors to day to my site. http://acortarurl.es/5i

    BalasHapus