SHOPEE AFFILIATES

SHOPEE AFFILIATES
KLIK GAMBAR GABUNG SEKARANG JUGA

Belajar Menulis Artikel Yang baik

Assalamu'alaikum wr. wb.
Begitu lah penulis pemula yang selalu ingin menulis tapi 'bingung mau tulis apa'.
Mau ambil alat tulis aja sampai jalan aja ikut bingung.
Sebenarnya itu bukan tidak bisa tapi takut untuk menulis,takut tulisannya jelek,enggak berbobot dan lain-lain. itu hal yang kebanyakan penulis rasakan ketika ingin menulis,selalu dalam ragu.mungkin bukan cuma penulis aja tapi kebanyakan orang dalam melakukan suatu hal selalu kebanyakan mikir sehingga apa yang menjadi tujuan selalu jadi tertunda.selalu hasilnya nol.tidak menghasilkan apa-apa alias asik dengan menghayal.
Kembali ke pokok tadi.menulis .bukan hal sulit bukan juga hal yang mudah,menulis itu cukup ambil alat lalu tulisan apa yang ingin di tulis.
Semua penulis punya cara sendiri dalam membuat pembaca suka dengan artikelnya,cara-cara itu tidak harus sama,karena karakter pembaca tidak selalu sama.
inti dari menulis itu.kita menjelaskan dengan tulisan kita agar pembaca bisa memahami.
//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js Ya menulis itu adalah komunikasi antara penulis pembaca hanya mendengarkan apa yang penulis sampaikan.
Begitu lebih tepatnya.seorang penulis harus membiasakan menulis agar tulisannya semakin baik baik,hilangkan rasa takut dalam menulis percayakan pada diri ada sendiri bahwa tulisan anda akan di terima dengan baik oleh pembaca.
Untuk itu mulai sekarang jangan terus berhayal tapi lakukan sesuatu untuk hidupmu,untuk dirimu.semua hal itu tidak ada yang tidak bisa jika mau dalam mempelajarinya.terus lah lah optimis.
pesan penulis 'manfaatkan masa muda mu karena masa yang paling baik dalam hidup adalah masa muda'.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Menulis Artikel Yang baik"

Posting Komentar